Bupati Jember Puji Pengusaha Mebel Jenggawah, Tembus Hingga Mancanegara

by -

Jember,Motim
Saat kini, berbisnis di industri mebel dan kerajinan Indonesia memiliki peluang yang sangat prospektif. Salah satunya yakni usaha mebel asal Jember yang omzetnya bisa tembus 500 juta perbulannya.
Usaha bisnis yang dimiliki oleh Bapak Kasiadi dengan CV. Dika Jok ini, berlokasi di Desa Kertonogero, Kecamatan Jenggawah. Dalam kesempatan Jember Berbagi di Kecamatan Jenggawah pada Senin (17/4), Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.,ST., IPU berkunjung ke rumah produksi milik Kasiadi.
Bupati Hendy dengan senyuman khasnya terpukau takjub, terlebih saat mendengar cerita Bapak Kasiadi yang pangsa marketnya hingga ke mancanegara.
“Istimewa! Usaha mebel ini sudah go internasional dan ekspor ke luar negeri seperti Australia dan beberapa negara lain. Tentunya bahan yang dipakai sungguh luar biasa,” ungkap bupati.
Melihat adanya potensi ini, bupati mengajak serta masyarakat untuk cinta produk asli UMKM Jember. “Silahkan, khususnya masyarakat Jember bisa mencintai produk UMKM kita yang luar biasa ini. Hal ini merupakan suatu kekuatan kearifan lokal yang di rintis oleh bapak Kasiadi ini,” lanjutnya.
Lanjutnya, produk mebel yang dihasilkan tentu bisa diandalka. “Mari, kalau mau dapat mebel yang kuliatasnya bagus dan harga terjangkau, datang ke Jenggawah. Dijamin kualitas mutunya dan designnya dijamin paling keren,” pungkasnya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.