Buka Parade Drumband dan Marching Band, Bupati Hendy: Lanjutkan Terus!

by -

Jember,Motim
Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., Wakil Bupati Jember MB. Firjaun Barlaman, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember membuka Parade Drumband dan Marching Band dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 pada Kamis (4/5/2023) siang.
Bertempat di Jalan Gajah Mada, depan kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Jember, sejumlah pimpinan OPD Jember juga tampak hadir. Dalam sambutannya, Bupati Hendy menerangkan bahwa pihaknya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang menyukseskan kegiatan itu.
“Bakat seni drumband ini luar biasa. Lanjutkan terus!” tegas bupati. Menurut dia, keahlian tersebut tak hanya berpeluang untuk Kabupaten Jember, bukan juga untuk provinsi atau nasional. Namun, ada peluang tingkat internasional yang terbuka untuk kita semua. Buktinya apa? “Jember ditempati dan dipercaya oleh dunia untuk kompetisi Asian Music Games 2023,” lanjutnya.
“Hari ini saya berbahagia sekali, serangkaian kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan selama 6 hari berlangsung dengan semarak,” ucapnya. Menurut bupati, seluruh pihak merasakan manfaatnya. Termasuk meningkatnya perekonomian Kabupaten Jember.
Dalam sesi sambutan itu juga, bupati berterima kasih kepada Dandim 0824/Jember Letkol. Inf. Rahmat Cahyo Dinarso yang hadir secara langsung dan jajaran Polres Jember. “Terima kasih karena terus memberikan kami dukungan untuk mengamankan serta melancarkan setiap kegiatan,” ulasnya.
Bupati mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan bentuk nyata kolaborasi forkopimda yang sangat luar biasa. Tentunya, hal tersebut adalah sesuatu kekayaan yang patut disyukuri bersama. “Kebersamaan, sinergi, maupun kolaborasi menjadi penting buat kita,” ujarnya.
Untuk itu, lanjut bupati, mari kita tanamkan kebersamaan ini untuk membangun semangat memakmurkan dan menyejahterakan masyarakat Jember. “Wes wayahe memperingati Hardiknas 2023. Aku dan jejak prestasiku. Identifikasi, refleksi, dan benahi Kita Bersama. Insya Allah, wes wayahe Jember keren,” tandasnya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.