Dharma Shanti 2023, Pemkab Jember Gelar Baksos Gandeng PHDI

by -

Jember,Motim

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Zamroni mewakili Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.,ST., IPU resmi membuka Bakti Sosial Dharma Shanti Tahun 2023 pada Minggu, (7/5/2023) di Alun-Alun Jember.

banner 728x90

Kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dengan donor darah, pembagian sembako, dan pembersihan sungai tersebut merupakan rangkaian pembuka dari acara Dharma Shanti 2023 yang puncaknya akan digelar pada tanggal 12 s/d 13 Mei 2023.

Dalam arahannya, Asisten 1 mewakili Bupati Hendy mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran panitia Dharma Shanti yang tergabung dalam Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) sehingga kegiatan ini sukses digelar.

“Kami atas nama Pemkab Jember mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang tergabung dalam PHDI Jember yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini. Kegiatan seperti ini tentunya membentuk kepedulian terhadap sesama,” ungkap Zamroni.

Ia berharap niat tulus dalam membantu sesama menjadi wujud kepedulian terhadap lingkungan sosial sehingga menjadi catatan amal baik kepada Tuhan YME. “Atas nama masyarakat dan Pemkab Jember, kami mengucapkan terimakasih dan salam hormat kepada Umat Hindu di Kabupaten Jember yang telah berpartisipasi menjaga toleransi umat beragama. Dengan ini, kegiatan Bakti Sosial Dharma Shanti Tahun 2023 resmi dibuka,” pungkas Zamroni.

Sebagai tambahan informasi, kegiatan bakti sosial ini menjadi momentum untuk merekatkan kebersamaan dan persaudaraan antar umat beragama. Selain disemarakkan dengan kegiatan donor darah dan pembagian sembako, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan bazar UMKM yang bisa dibeli oleh masyarakat. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.