Pemkab Jember Rakor dengan Pemkab Jembrana Membahas Kirab Budaya Hingga Persiapan Pawai Ogoh-ogoh

by -

Jember,Motim

Pemkab Jember tengah bersiap dalam menyambut acara kirab budaya dan pentas seni Dharma Shanti Tahun 2023. Dalam hal ini, Pemkab Jember siap berkolaborasi dengan Pemkab Jembrana.

banner 728x90

Melalui rapat koordinasi yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum, Ir. Widodo Julianto. Seluruh stakeholder hadir mulai dari Perwakilan Pemkab Jembrana, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Perwakilan GP Anshor dan OPD terkait.

Kegiatan yang dikemas dalam acara “Dharma Shanti Vashudaiva Kutumbakam” ini akan dilaksanakan pada Jumat, 12 Mei 2023 s/d Sabtu, 13 Mei 2023.

Serangkaian acara mulai dari pentas seni kolaborasi, kirab budaya, dan juga pawai Ogoh – Ogoh start dari Kantor UPTD pengujian kendaraan bermotor dan finish di Alun – Alun Jember.

Tak hanya itu, berbagai tampilan mulai dari tarian Bali, Bazar UMKM se- Kabupaten Jember, Pagelaran Reog Ponorogo, dan berbagai kesenian lokal lainnya siap menawan tiap mata pengunjung yang memandang.

Acara tersebut dipastikan akan sangat meriah karena perwakilan lintas agama hadir dalam kegiatan tersebut. Diharapkan, dengan kegiatan kirab budaya ini diharapkan bisa menjadikan momentum bahwa Kabupaten Jember kaya akan khasanah budayanya.

Sebelumnya, pada hari Minggu, 7 Mei 2023 akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako, donor darah, dan pembersihan sungai. (zen/dan)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.