Iring-iringan Kendaraan Polisi dan Ambulans Ditabrak Innova

by -
Kondisi kendaraan truk Polres Jember yang terguling.

Jember, Motim – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Umum jurusan Jember – Surabaya, tepatnya di Jalan Brawijaya, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Kamis (6/8) sekitar pukul 02.45 WIB. Dalam peristiwa ini, sebuah minibus menabrak Ambulans dan 3 kendaraan iring-iringan polisi. Akibat kejadian itu, lima orang terluka tiga diantaranya adalah polisi.

Informasi di lapangan, mobil Ambulans milik RSD dr Soebandi itu baru saja pulang usai mengantar jenazah yang harus dimakamkan protokol kesehatan di Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru. Sementara 3 kendaraan milik Polres Jember berada di depan dan belakang Ambulans melakukan pengawalan. Rombongan ini melaju dari barat ke timur.

banner 728x90

Tiba di lokasi kejadian tepatnya di depan kantor PT. BOS Image Nusantara, muncul Kijang Innova P 1821 GI yang dikemudikan Hari Raharjo Kusuma (47) warga Dusun Krajan, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, yang saat itu melaju dari arah berlawanan. Tiba-tiba, Innova itu oleng ke kanan dan menabrak rombongan pengawalan Polres Jember.

Akibat jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Bahkan, salah satu truk Polres Jember terguling. Sementara kendaraan lainnya mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Semua korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Jember AKP Moh Ardi Wibowo, mengatakan bahwa dugaan sementara kecelakaan terjadi karena sopir Innova mengemudi dalam kondisi mabuk. “Itu dugaan awal ya, untuk pastinya kita masih meminta keterangan sejumlah saksi. Untuk sopir Innova masih belum kita periksa, karena yang bersangkutan masih dirawat medis,” ungkap Ardi, kemarin. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.