Bupati Hendy Ikut Jalan Sehat “ATLM Wani Mlaku Bareng Bupati Jember”

by -

Jember,Motim
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Jawa Timur menggelar jalan sehat dan bakti sosial Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 pada Minggu, (9/7/2023) di Jalan Sudarman Pemkab Jember.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.,ST.,IPU didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini beserta sejumlah tamu VIP membuka kegiatan tersebut.
Terlihat Bupati Hendy sangat bersemangat menyapa segenap warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Secara simbolis dengan dibentangkannya bendera menandakan bahwa bakti sosial dan jalan sehat yang bertemakan “ATLM Wani Mlaku Bareng Bupati Jember” secara resmi diberangkatkan.
Dalam arahannya, bupati berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan Muswil ke-10 ini. Bupati berharap kedepannya, kegiatan Muswil DPW Patelki bisa lebih besar lagi dan Pemkab Jember siap mensupport.
Tak hanya itu, diharapkan kerjasama yang apik antar anggota Patelki Jawa Timur bisa terus ditingkatkan. Karena menurutnya, Sumber Daya Manusia yang kompeten dalam bidang kesehatan harus menjadi poin utama dalam melayani masyarakat. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.