Launching PDL RSD Soebandi, Bupati Jember: Role Model Penataan PKL

by -

Jember,Motim
Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi melauching Mall Pelepas Dahaga dan Lapar (PDL) pada Jumat, 11 Agustus 2023 di Halaman RSD dr. Soebandi.
Pada kesempatan ini turuut hadir Sekretaris Daerah Hadi Sasmito, SH., M.Si, Direktur RSD dr. Soebandi dr. Lilik Lailiyah, M. Kes, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan dr. Hendro Soelistijono, MM., M. Kes, Plt Kepala Dinas Kesehatan dr. Koeshar Yudyarto serta para tamu udangan yang hadir.
“PDL ini nantinya menjadi role model untuk percontohan penataan PKL. Sehingga semua PKL bisa tertata dengan rapi dan tertib. Dan kedepan bisa diimplementasikan di seluruh Kabupaten Jember,” pungkas Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST.,IPU.
Semua PKL akan diberi tempat yang layak dan sesuai. Selanjutnya, para PKL ini dapat tertata dan rapi. Selain itu dapat lebih menarik konsumen untuk membeli.
Bupati Jember berpesan agar juga menjaga kebersihan dan dapat dimakan dengan sehat makanan yang dijual. Selain itu makanan yang dijual enak dan murah sehingga tidak mengecewakan pembeli. Dan pembeli dapat berlangganan untuk membeli makanan yang dijual tersebut. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.