Porprov Jatim VIII, Cabor Pencak Silat Jember Raih Medali Emas

by -

Jember,Motim
Kabar baik datang dari cabang olahraga Pencak Silat Kabupaten Jember yang tengah berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) VIII di Auditorium UNDAR Jombang. Tak tanggung-tanggung, langsung empat medali sekaligus.
Sekretaris II KONI Jember Hasyim Arif menjelaskan bahwa Pencak Silat Kabupaten Jember mendapatkan 1 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu dalam laga cabor pencak silat. Para atlet itu bernama Muhammad Riski (kelas C putra peraih emas), Muhammad Fitra Budi Hariyanto (kelas D putra peraih perak), Sultan Dida Haqiqi (kelas F putra peraih perunggu), dan Fikri Ferdian (kelas G putra peraih perunggu).
Dia menjelaskan bahwa ada sebanyak 19 atlet yang berlaga dalam cabor pencak silat. Belasan atlet pencak silat tersebut Bertanding di 13 nomor. “Sembilan nomor tanding dan empat nomor seni,” lanjutnya.
Bayu Mardika Dinarta selaku Manager Pencak Silat Kabupaten Jember mewakili tim pelatih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan cabor pencak silat saat berlaga di Jombang. “Semoga Porprov ke depan bisa lebih baik lagi,” harapnya.
Lebih lanjut, pihaknya berharap mudah-mudahan para peraih medali Porprov VIII ini mendapatkan perhatian dan pembinaan yang lebih baik dari Bupati Jember. “Sebab, mereka sudah berjuang dengan keras dan susah payah untuk merebutkan medali untuk membela nama daerah,” tandasnya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.