Didampingi Ketua TP PKK, Bupati Jember Ziarah ke TMP

by -

Jember,Motim
Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto ST., IPU., didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini beserta Forkopimda Kabupaten Jember melaksanakan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia pada Kamis (17/8/2023) di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Jember.
Kabupaten Jember menggelar banyak kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia salah satunya Upacara Ziarah Nasional. Kegiatan Upacara Ziarah ini dilaksanakan pagi hari sebelum melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.
Upacara Ziarah Nasional yang berjalan sangat khidmat ini dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol. Inf. Rahmat Cahyo Dinarso. Ziarah ini dilakukan setiap tahunnya bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia dengat tujuan untuk Menghormati para Pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.
Setelah melaksanakan prosesi Upacara para pejabat tinggi Jember melakukan tabur bunga di makan para pahlawan Jember. Di dalam prosesi tabur bunga tak banyak dari peserta meneteskan air mata karena teringat pada perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.