Bupati Jember Disambut Meriah di Garis Finish

by -

Jember,Motim

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU. ASEAN. Eng. bersama Ketua TP PKK Jember Dra. Hj. Kasih Fajarini beserta jajaran menyelesaikan rute Tanggul Jember Tradisional (Tajemtra) sampai di garis finish pada Sabtu, 25 November 2023 di depan Masjid Jami’ Al-Baitul Amien.

banner 728x90

Para penonton terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Jember beserta jajaran. Bahkan mereka meminta foto selfie bersama Bupati Jember sebagai tanda untuk betapa meriah dan euforia terhadap event ini.

“Animo masyarakat Jember terhadap Tajemtra ini tidak pernah surut. Walaupun tiap tahun diadakan dan cenderung lebih meningkat lagi. Dan peserta tidak hanya dari Jember saja bahkan di luar Kota Jember dan luar pulau Jawa ikut memeriahkan,” tutur Bupati Jember.

 

Jember akan menjadi episentrum event kedepannya jika bisa membuat kegiatan yang dapat menarik pengunjung Dalam Negeri maupun Luar Negeri. Maka dari itu perlu adanya kerjasama semua pihak untuk mewujudkannya. Saat ini Jember sudah mulai terlihat potensi untuk menjadi lebih berkembang dengan penyelenggaran agenda yang sudah terlaksana. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.