Dinas ESDM Jatim Raih 15 Penghargaan , Komitmen Energi Terbarukan Antar Dinas

by -

Surabaya Motim – Dinas ESDM Jawa Timur menggelar refleksi akhir tahun 2023. Dalam refleksi ini turut dipaparkan torehan Dinas ESDM Jatim sepanjang 2023.

Kepala Dinas ESDM Jatim Nurkholis menyebut pihaknya meraih 15 penghargaan prestius sepanjang tahun 2023 ini.

banner 728x90
Dr.Nurkholis,S.Sos,M.Si,CIPA,CIHCM
Kepala Dinas ESDM Prov.Jatim

“Total tahun ini meraih 15 penghargaan. Dengan rincian 9 penghargaan level nasional meliputi penghargaan dari instansi hingga media massa. Lalu 6 penghargaan level daerah,” kata Nurkholis di Kantor ESDM Jatim, Jumat (29/12/2023).

Nurkholis membeberkan bahwa sepanjang 2023 ini Dinas ESDM terus berinovasi dan berkomitmen memberi pelayanan terbaik ke masyarakat.

“Alhamdulillah komitmen ESDM Jatim di sektor energi terbarukan mendapat 6 penghargaan dari Dewan Energi Nasional 2023 ini,” jelasnya.

“Kami juga mencatat beberapa rekor MURI, di antaranya konvoi sepeda motor listrik sebagai komitmen Pemprov Jatim di bawah kepemimpinan Ibu Gubernur Khofifah Indar Parawansa menerapkan green energy,” jelasnya.

Selain itu, fasilitas Kantor Dinas ESDM Jatim, lanjut Nurkholis, turut mendapat penghargaan pada kategori layanan kepada penyandang disabilitas.

Di ajang refleksi akhir tahun ini, Nurkholis berharap seluruh ASN Dinas ESDM Jatim bisa terus menjaga dan meningkatkan performa untuk tahun 2024.

“Tanpa teman-teman semua, Dinas ESDM Jatim bukanlah apa-apa. Saya harap tahun baru, energi baru, semangat baru untuk Jatim bangkit,” tegasnya.

Dalam acara refleksi akhir tahun 2023 yang digelar Dinas ESDM Jatim ini, turut dihadiri Dr. Agus Ali Fauzi yang memberikan siraman rohani, motivasi, dan masukan kepada seluruh pekerja di Dinas ESDM Jatim.

Acara ini dihadiri seluruh jajaran pejabat Dinas ESDM Jatim. Di antaranya Sekretaris ESDM Jatim Oni Setiawan, Kepala Bidang Geologi dan Air Tanah Dinas ESDM Jatim Ariful Bhuana, Kepala Bidang Energi Baru Terbarukan Rendy Herdijanto, Kepala Bidang Ketenagalistrikan Harsilo.(*/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.