Paper Skul Hadir Di Surabaya, Siap Goyang Lidah Pecinta Kuliner Keluarga dan Anak Muda

by -
Launching Pepper Skul dengan Pemotongan Tumpeng oleh Owner Iwan Buwono Himawan di dampingi GM Pepper Skul Didik Priyo Dwi Kuncoro dan Pak Sigit bersama tamu undangan yang hadir di Pepper Skul.

Surabaya Motim – Paper Skul kuliner berkonsep Hotplate dan Varian Saos yang istimewa hadir di Kota Surabaya.

Kuliner keluarga dan anak muda ini siap menggoyang lidah para konsumen untuk menikmati berbagai varian mulai dari Hit and Hot Suki, Rice (Nasi) dan Noodle (Mie).

banner 728x90
Lokasi Strategis Pepper Skul Rungkut Jl.Raya Gunung Anyar Sawah Surabaya.

Paper Skul sendiri berada di Jl. Gunung Anyar Sawah, Surabaya bersebelahan dengan Kampus UPN Veteran Jawa Timur.

Paper Skul Sendiri memiliki area tongkrongan yang cukup luas, yakni sebesar 750 meterĀ² dengan lokasi parkir yang strategis untuk kendaraan roda dua dan empat yang hisa menampung kapasitas kendaraan yang mumpuni.

Iwan Buwono Himawan selaku Owner mengatakan bahwa Pepper Skul di Surabaya ini merupakan salah satu perluasan cabang paper skul kelima yang dimiliki, dimana sebelumnya Paper Skul terkenal di Jogjakarta.

Iwan menuturkan , di Pepper Skul Cabang Surabaya ini memiliki keunggulan aneka saos plate Black Paper, Barbekyu, Teriyaki, Mentai, Moshroom, Korean, Super Hot Mentai, Super Hot Black Paper, Saos Keju sampai Cream Soup.

“Konsumen bebas memilih berbagai saos sesuai dengan selera lidah masing masing. Bahkan, jika dirasa kurang saos kami beri tambah, Gratiss,” ungkapnya di sela sela tasyakuran pembukaan Pepper Skul Surabaya, Kamis (4/1/2024).

“Perbedaan Pepper Skul dengan kuliner lain di Surabaya adalah harganya yang sangat ramah kantong anak muda , karena samping kampus, dan enak buat nongkrong dan kerjakan tugas,” imbuhnya.

Didik Priyo Dwi Kuncoro (GM Pepper Skul) menambahkan, setiap konsumen yang akan take way atau membawa pulang makanan kerumah, pihak Pepper Skul akan memberi bonus tambahan saos diluar tambahan saos yang dipilih.

“Katakanlah ada yang pesan menu Beef Kababs With Egg dengan saos BBQ, konsumen bisa menambah satu saos lagi bisa teriyaki maupun Blackpepper,” tambahnya.(*/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.