Polsek Lakarsantri Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Liga 1 antara Persebaya vs PSIS Semarang di GBT

by -

Surabaya ,Motim – Dalam Rangka melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) serta Menunjang 7 Program Prioritas Kapolri Khususnya Dalam Bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Nasional dan juga dalam rangka OMB Semeru tahun 2024, Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya pada hari Selasa (30/01) Pukul 14.00 Wib di Stadiun GOR Bung Tomo Surabaya

BKO Polsek Lakarsantri telah melaksanakan Pengamanan kegiatan pertandingan Liga 1 antara Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion GOR Bung Tomo Surabaya untuk jumlah suporter sesuai dengan jumlah tiket terjual sebanyak ± 4.400 orang. Untuk ploting dari BKO Polsek Lakarsantri berada di Gate 16.17 dan Gate 18.

banner 728x90

Giat Pengamanan di Gate 16.17 dan Gate 18 dipimpin Padal Pam Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Akhyar.SH,MH.didampingi Ipda M.Simanjutak beserta Kuat Personil terdiri dari 1 SST PAM Obvit Polda Jatim,10 Personil Polwan Polrestabes Surabaya dan 10 Personil Polres Mojokerto,4 Personil Sat Intelkam,4 Personil Sat Reskrim dan 5 Personil Polsek Lakarsantri

BKO Polsek Lakarsantri dipimpin langsung Kapolsek Lakarsantri Kompol Akhyar,melaksanakan pengamanan dan Pemeriksaan badan dan barang bawaan para suporter Persebaya ( Bonek) yang masuk melalui Gate 16.17 dan Gate 18 agar tidak membawa barang yang dilarang, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali.

Pada saat ini para suporter Persebaya Surabaya (Bonek) mulai memasuki Stadion GBT dengan tertib dan terkendali.(Nang/Nar)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.