Gondol Motor di Minimarket, Warga Surabaya Bonyok

by -

Sidoarjo Motim – Fatqur Rozi Yudik (26) warga Jalan Semolo Waru Tengah Surabaya, merintih kesakitan saat digelandang petugas ke Mapolsek Waru. Pria bertato itu terluka di beberapa bagian tubuhnya. Lantaran habis dihajar massa. Ia dihajar massa karena tepergok mencuri motor di minimarket Alfamidi di Wedoro, Waru, Sidoarjo.

Kapolsek Waru, Kompol Anwar Sudjito mengatakan, pencurian itu terjadi Jumat (7/8/2020) kemarin. tersangka berhasil di amankan warga. Dan pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga Wedoro. Untuk saja ada piket Reskrim yang sedang mobile di sekitar TKP.

banner 728x90

“Dalam kondisi babak belur, tersangka kami amankan,” katanya, Sabtu (8/8/2020).

Saat berhasil diamankan oleh petugas, pelaku langsung dibawa ke rumah sakit terlebih dahulu untuk mendapat pertolongan medis sebelum kemudian dijebloskan ke tahanan Mapolsek Waru.

“Karena kondisinya babak belur, kita bawa ke puskesmas dulu,” ucapnya.

Anwar mengatakan, pencurian tersebut bermula ketika pelaku melihat sepeda motor Vario nopol W 5559 YB parkir di depan minimarket dan kuncinya menancap.

“Saat diambil, ketahuan pemiliknya. Kemudian pemiliknya meneriaki maling,” terangnya.

Sontak teriakan korban mengundang massa. Dan salah satu warga mengejar dan berhasil menendang pelaku hingga tersungkur ke aspal.  Karena geram, massa, langsung menghujani Bogem mentah terhadap pelaku hingga babak belur. Beruntung petugas Patroli Polsek Waru dengan cepat ke lokasi. Sehingga pelaku langsung diamankan.

Anwar menambahkan bahwa pelaku tidak beraksi sendirian. Dia dibantu temannya yang saat ini dalam pengejaran (DPO). “Kami masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lainnya yang telah diketahui identitasnya. Doakan supaya cepat tertangkap,” pungkasnya. (ags/jum)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.