PT ATSC Umroh Indonesia Siapkan 16.000 Seat Air Asia Start Surabaya , Maskapai Khusus Umroh Musim 1446 H.

by -

Surabaya Motim – Sebelum memasuki Musim Umroh 1446 H dan Terlaksananya Musim Haji
1445 H, PT Riandha Travel dan PT Arifin Sedayu berkolaborasi untuk menambah Khasanah Maskapai Khusus Umroh dengan menghadirkan PT Air Asia Ticketing Sales Counter (ATSC) Umroh Indonesia.

banner 728x90
Direktur PT ATSC Umroh Indonesia Arief Rachman dalam sambutannya .

Sebagai salah satu Wholesale Maskapai Air Asia Khusus Umroh di Jawa Timur, PT ATSC menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

PT ATSC Memiliki banyak keunggulan yang dipastikan akan memberikan banyak kemudahkan dan keuntungan, kerena harga terjangkau dan kompetitif , booking seat rendah hanya Rp. 500.000,- per seat , tersedia sektor SUB KUL MED dan sebaliknya , tersedia sektor keberangkatan dari berbagai kota di Indonesia , jam penerbangan nyaman , waktu tunggu transit pendek , jamaah tidak perlu keluar imigrasi malaysia atau pindah terminal , tersedia kelas bisnis , bagasi kepulangan 30 kg plus 5 Liter Air Zam Zam , maskapai dengan kelas dunia yang sudah memenangkan banyak penghargaan, dinobatkan sebagai maskapai dengan biaya rendah dunia terbaik selama 11 tahun berturut turut oleh Skytrax

Bisa dipastikan PT ATSC adalah solusi untuk membantu penjualan dan menambah margin profit perusahaan Travel Umroh se Indonesia yang akan menjadi Market Utama PT ATSC Umroh Indonesia

16.000 Seat kurang lebih hanya 7% dari total 228.151 Jamaah Umroh Jawa Timur (Sumber : Ditjen PHU , Jemaah umroh 2023), penawaran dari PT ATSC menjadi pilihan yang paling sesuai ditengah ketidakpastian harga dan minimnya jumlah brand maskapai yang terbang dari Surabaya.
.
PT ATSC siap membantu memenuhi seluruh kebutuhan Travel PPIU Jawa Timur, siap membantu pemesanan Offline dengan datang langsung ke alamat Jl. Dukuh Kupang Barat No. 22 Surabaya, dan untuk pemesanan online bisa menghubungi nomor Marketing ATSC berikut ini: Nugi – 0821-3913-4748 , Afandy – 0852-3611-9654 , Rima – 0857-4801-9557

Arief Rachman selaku DIrektur PT ATSC Umroh Indonesia menuturkan ,”Dengan Izin Allah PT ATSC Umroh Indonesia bisa hadir, menambah Khasanah untuk melengkapi pilihan komponen utama dalam Bisnis Travel Umroh.”
Tuturnya,Senin(29/04/2024)
.
” Air Asia dikenal dengan Maskapai LCC Terbaik, yang insyaallah akan menjadi pilihan terbaik juga untuk pengusaha Travel Umroh, khususnya jawa timur dengan Embarkasi keberangkatan dari surabaya.
.
Semoga kita bisa bersinergi memberikan kualitas dan harga terbaik untuk calon calon tamu Allah.” Imbuhnya.

Lanjut Direktur , dalam wawancaranya ia menyatakan bahwa Target Air Asia untuk menghabiskan 16 ribu seat di musim ini, 16 ribu angka yang sangat kecil bila dibandingkan dengan antusias umroh masyarakat jawa timur yang mencapai angka 200 ribuan selama musim umroh 2023.” Terangnya.

Disisi lain Rama Nurfauzi selaku salah satu komisaris PT ATSC Umroh Indonesia menambahkan ” Dengan Air Asia, yang sudah terkenal dengan maskapai LCC (Low Cost Carier) para penggiat travel dapat memberikan margin keuntungan yang lebih bagus, mengingat komponen utama dari paket umroh yang paling besar cost nya dari ticket pesawat” ucapnya.

Menurut Zainal Arifin menyimpulkan , bahwa masyarakat membutuhkan solusi agar bisa mewujudkan cita citanya menuju Baitullah dengan mudah, salah satunya dengan selektif memilih harga, seperti halnya di Jawa Timur, harga menjadi pertimbangan utama untuk pemilihan paket umroh, harga ekonomis masih menjadi primadona dikalangan masyarakat.” Pungkasnya.(*/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.