Dishub Jatim Gelar Pelatihan Pemahaman Tupoksi 2024 , Belajar Menjadikan Dinas Perhubungan Jawa Timur Tetap Jaya dan Semakin Berprestasi

by -
Kadishub Jatim Dr. Nyono,ST, MT Bersama Sekretaris dan Para Kepala Bidang Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, kepala UPT P3 LLAJ Malang, Kepala UPT PPR Lamongan, Kepala UPT PJK Bandar Udara Abdul Rachman Saleh sebagai narasumber Pelatihan Pemahaman Tupoksi 2024.

Surabaya Motim – Kegiatan pelatihan pemahaman tupoksi tahun 2024 di lingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur pada, 24 Juni 2024, Malang.

Dalam giat tersebut narasumber memberikan materi tentang tugas pokok dan fungsi Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur yang meliputi sekretariat, bidang udara dan bidang laut dan darat.

banner 728x90

Diharapkan para peserta yang hadir dapat menambah wawasan para pegawai baru bahwa lingkup pekerjaan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur yang lebih luas.

Selain itu terdapat materi yang berkaitan dengan pelatihan baris berbarsis.

Materi ini sangat penting mengingat saat ini banyak pegawai yang masih belum paham mengenai tata cara baris-berbaris terutama pada kegiatan- kegiatan seperti upacara bendera dan bagaimana apabila bertemu dengan para senior.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Dr.Nyono,ST,MT mengajak peserta yag hadir untuk bersama-sama bekerja dan belajar untuk menjadikan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur tetap jaya dan semakin berprestasi.

Hadir dalam giat tersebut, sekretaris dan para Kepala Bidang Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, kepala UPT P3 LLAJ Malang, Kepala UPT PPR Lamongan, Kepala UPT PJK Bandar Udara Abdul Rachman Saleh sebagai narasumber dan narasumber dari TNI.(*/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.