Pj.Gubernur Adhy Karyono Lantik Kadinsos Jatim Sebagai Pjs Walikota Surabaya

by -
Dra.Restu Novi Widiani,MM Pjs.Walikota Surabaya.

Surabaya Motim – Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Jawa Timur Restu Novi Widiani dilantik menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Surabaya. Restu Novi Widiani akan menggantikan posisi Eri Cahyadi yang saat ini tengah cuti untuk maju di Pilwali Surabaya 2024.
Hari ini, Restu Novi Widiani dilantik bersama 12 Pjs lain di Jatim. Pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (24/9/2024).

Usai dilantik, Pjs.Walikota Surabaya memaparkan rencana kerja ke depannya.

banner 728x90

“Yang ditinggal sementara oleh Bapak Wali Kota Surabaya, selama itu kebijakan beliau dan bagus kita akan lanjutkan. Saya tidak akan menyimpang dari kebijakan Pjs Wali Kota Surabaya,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, beliau berharap, masyarakat bisa aktif dalam menjaga Kota Pahlawan di momentum pemilu ini.

“Mudah-mudahan masyarakat Surabaya bisa menjaga pemilu dengan aman dan tetap semua organisasi berjalan sebagaimana mestinya. Hasilnya harus tetap kita jaga agar tetap baik,” harapnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono menyebut para pjs ini dilantik guna menggantikan sementara kepala daerah yang maju di Pilkada Serentak 2024.

Adhy Karyono berpesan kepada 13 Pjs yang dilantik untuk bisa menjaga netralitas di kabupaten/kota yang dipimpin untuk sementara.

“Kita punya agenda besar Pilkada Serentak 2024 yang harus berjalan sukses, damai, guyub, tentram. Saya pesan kepada semua Pjs yang dilantik untuk menjaga netralitas di masing-masing daerah,” jelasnya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (24/9/2024).

Adhy Karyono juga berpesan agar para Pjs bisa menjalankan tugas dengan baik saat memimpin daerah ataupun dengan tugasnya di Pemprov Jatim sebagai Eselon II.” Pesannya.(*/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.