Gandeng PKK, Polres Bondowoso Bagikan Ribuan Masker di Wringin

by -

Bondowoso Motim – Dalam rangka menggelorakan Jatim Bermasker, Kepolisian Resort membagikan 1.000an masker ke sejumlah warga Desa Wringin, Kecamatan Wringin, Selasa (11/8/2020).
Dalam kegiatan yang bertajuk “Demi Kesehatan, Aku Bangga Pakai Masker” itu, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz bersama Dandim 0822 Letkol Inf Jadi dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat membagikan masker secara simbolis kepada ibu-ibu PKK Kecamatan setempat.

Selanjutnya, ibu-ibu itu turun langsung ke rumah warga untuk membagikan masker. Sekaligus, mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penularan Covid-19.

banner 728x90

Demikian dituturkan oleh Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz.  Ia menerangkan, bahwa dalam menggelorakan pentingnya bermasker di tengah pandemi ini pihaknya menggandeng berbagai kalangan. Mulai dari komunitas, bhayangkari, hingga ibu-ibu PKK.

“Semua unsur turut dilibatkan dalam edukasi ini,”ungkapnya.  Ia pun menerangkan, akan pentingnya menggalakkan protokol kesehatan utamanya dalam hal pemakaian masker untuk menangkal penyebaran Covid-19, Ini perlu kesadaran bersama,”pungkasnya. (*)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.