Kapolres Lumajang: Bermasker Menjadi Budaya Baru

by -

Lumajang, Motim-Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK mulai mensosialisasikan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Kamis (13/8).

“Ini menjadi keinginan Bapak Presiden, dijabarkan Bapak Kapolri, diterapkan Bapak Kapolda, dan kami laksanakan,” ucap kapolres sekaligus melaunching Logo Tim Kuro.

banner 728x90

Ia menegaskan, melalu Inpres ini, diharapkan masyarakat bisa paham dengan situasi negara, wilayah, dan daerah disekitar kita dalam menghadapi Covid-19. Utamanya dalam peningkatan protokol kesehatan, khususnya dalam bermasker.

Kapolres pun menyampaikan, pemakaian masker bisa menjadi budaya bayu masyarakat. “Bermasker ini menjadi budaya baru kita untuk menekan laju Covid-19. Kita mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Maka kapolres berharap, budaya yang ada di masyarakat sebelumnya bisa menyatu dengan budaya yang baru ini. “Yakni budaya bermasker,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, masyarakat mendukung program ini, sehingga tidak perlu ada tindakan hukum yang dilakukan. “Masyarakat bisa mendukung kami tanpa ada pergolakkan atau pertentangan, masyarakat harus mendukung,” pungkasnya. (fit/cho)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.