Tiga TKI Lumajang Meninggal di Malaysia

by -
Jenazah TKI Lumajang tiba di rumah duka. (*)

Lumajang, Motim-Ada 3 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Lumajang meninggal di Malaysia. Mereka meninggal di waktu dan tempat yang berbeda. Jenazah ketiga TKI tersebut sudah diterbangkan ke tanah air untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Lumajang melaporkan, jenazah ketiga TKI tersebut tiba di rumah duka pada Selasa (11/8) malam dan Rabu (12/8) pagi. SBMI Lumajang membantu kepulangan jenazah tersebut.

banner 728x90

“Kita membantu pembuatan dokumen yang diperlukan BP2MI (Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia) Serang Banten dari pihak pemerintah desa,” ucap Wakil Ketua SBMI Lumajang, Madiono

TKI pertama, bernama Widayati berusia 27 tahun. Warga Dusun Krajan 2, Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh. Ia meninggal dunia karena menderita cidera kepala.

Kedua, bernama Munaji berusia 58 tahun. Warga Dusun Krajan, Desa Kandangan, Kecamatan Senduro. Ia meninggal dunia karena sakit buah pinggang tahap 3 dan kencing manis.

Ketiga, bernama Siti Khotimah berusia 42 tahun. Warga Dusun Kajaran, Desa Bades, Kecamatan Pasirian. Ia meninggal dunia karena sakit kanser rahim tahap 3. (fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.