Loncat ke Sungai Tak Muncul Lagi

by -
Pencarian pemuda yang hilang di Sungai Bondoyudo. (cho)

Lumajang, Motim – Seorang remaja bernama Hadi (17) warga Dusun Krajan, Desa/ Kecamatan Jatiroto, tenggelam di aliran sungai Bondoyudo depan Rumah Sakit PTP Jatiroto, Senin (17/8/2020) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun Memo Timur menjelaskan, sore ituĀ  korban mandi di sungai Bondoyudo depan RSU Jatiroto bersama temannya bernama Faris. Setelah melompat ke sungai, korban tidak muncul ke permukaan lagi.

banner 728x90

Kondisi itu membuat temannya panik dan bingung kemudian temannya itu menghubungi warga dilakukan pencarian bersama-sama. Namun tidak membuahkan hasil lalu dilaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) juga ke Polsek Jatiroto.

“Sampai malam belum ditemukan Mas,” ujarnya.

Terpisah Kepala Bidang Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi Siswoyo saat dikonfirmasi media membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya begitu mendapat laporan pihaknya langsung menerjunkan Tim Reaksi Cepat untuk melakukan pencarian. Namun hingga malam hariĀ  belum membuahkan hasil.

“Semoga pencarian hari kedua membuahkan hasil. Tim TRC BPBD masih terus melakukan pencarian sepanjang sungai Bondoyudo berkoordinasi dengan Tim Basarnas Pos Jember,” tegasnya.(cho)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.