Mayat Bercelana Pendek Ngambang di Sungai

by -

Jember, Motim – Sesosok mayat Laki-laki tanpa dentitas, ditemukan mengambang di aliran sungai Dusun Karangsono, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wuluhan, Selasa (18/8). Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Wuluhan Aipda Sugiyanto, menjelaskan pihaknya saat ini fokus mencari identitas korban.

banner 728x90

“Mayat Mr. X itu ditemukan warga mengambang di sungai pertama kali oleh pedagang es saksi satu Farida sekitar pukul 6.30 pagi tadi saat akan membuka warungnya. Saat ini kita masih mencari identitas korban,” kata Sugiyanto saat dikonfirmasi wartawan melalui ponselnya.

Ia menjelaskan, setelah penemuan mayat itu saksi kedua Suwandi melapor ke Mapolsek Wuluhan.

Tak berselang lama anggota Polsek Wuluhan datang bersama petugas puskesmas setempat untuk mengevakuasi korban dan selanjutnya membawa mayatnya ke RSD dr Soebandi.

Diperkirakan mayat tersebut meninggal saat malam hari, karena kondisi mayat masih baik dan tidak mengeluarkan bau busuk.

Terkait penyebab pasti tewasnya Mr. X itu, polisi masih melakukan pengajuan visum ke rumah sakit. “Kita ajukan visum dan sekarang kita menunggu hasil visumnya” Imbuhnya.

Adapun ciri ciri mayat saat ditemukan mengenakan kaos warna abu-abu hitam, celana pendek warna hitam, kemudian pada bagian lengan tangan kanan terdapat luka. Diperkirakan usia pria malang tersebut sekitar 70 tahun, dan saat ditemukan anggota tubuh masih lengkap. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.