by -

Kondisi kedua kendaraan yang terlibat tabrakan.

 

banner 728x90

Jember, Motim – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Selasa (25/8) sekitar pukul 20.15 WIB. Dalam peristiwa ini, kendaraan sepeda motor bertabrakan dengan sebuah mobil. Akibat kejadian itu, satu orang tewas di lokasi kejadian dan satu orang lainnya mengalami luka cukup parah.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Karisma DK 7118 AG yang dikemudikan Sugiyo (70) warga Lingkungan Perjawan Dusun Krajan II, Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Saat itu, Sugiyo membonceng Sukodiyah (52) warga Desa Jatiagung, Kecamatan Gumukmas.

Tiba di lokasi kejadian tepatnya barat eks Lokalisasi Besini, Karisma oleng ke kanan tanpa sebab yang jelas. Bahkan, Karisma ini melaju hingga melewati as jalan. Pada saat yang bersamaan, muncul mobil Toyota Avanza P 1587 VL yang dikemudikan Siti Anis (24) warga Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Benturan keras itu membuat kedua pengendara motor jatuh. Sugiyo (pengendara Karisma) jatuh dengan posisi kepala membentur aspal. Diapun dinyatakan tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di kepala. Sementara Sukodiyah (penumpang Karisma) mengalami luka robek dan patah tulang pergelangan tangan.

Warga yang melihat kejadian itu berhamburan memberikan pertolongan. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Puger datang ke lokasi. Korban tewas maupun luka langsung dibawa ke Puskesmas Puger. Sementara Sukodiyah oleh petugas Puskesmas segera dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember guna perawatan intensif.

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono, membenarkan kejadian itu. Pihaknya mengamankan kedua kendaraan yang terlibat dalam tabrakan tersebut. “Kita hanya melakukan penanganan awal saja, termasuk mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Untuk proses selanjutnya, kita serahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Jember,” ungkap Ribut, kemarin. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.