Tiga Handphone Goweser Dirampok di Depan Disnaker

by -
TKP korban Rangga dan kawan-kawan handphonenya dirampas

Sidoarjo Motim – Nasib apes dialami Rangga dan kawan-kawannya yang hobi gowes. Karena saat sedang asyik mengayuh sepedanya. Handphone miliknya dan kedua temannya dirampok orang di depan kantor Disnaker jalan raya Jati , Sidoarjo.

Atas kejadian itu, Rangga dan kawan-kawan mengalami kerugian sebesar Rp 7 juta rupiah. Akhirnya Rangga dan kawan-kawannya melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Sidoarjo.

banner 728x90

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Ipda Try Novi mengatakan, kejadian perampasan di jalan raya Jati, tepatnya depan kantor Disnaker sidoarjo itu sudah dilaporkan ke Mapolresta Sidoarjo. Dan petugas sudah menerima laporan perampasan itu.

“Korbannya adalah goweser, yaitu Rangga dan kawan-kawannya,” katanya, Minggu (30/8).

Ada tiga handphone goweser yang dirampas para pelaku kejahatan jalanan. Yaitu  merk Realme 5 Pro, Readme 6A dan Vivo Z1 Pro.

Awal kejadian itu Rangga dan kawan-kawan yang penghobi sepeda atau goweser menuju ke arah kota atau alun-alun. Di tengah perjalanan ada salah satu rombongan ban sepedanya bocor. Dan dibawa ke tukang tambal ban sebelah kantor Disnaker.

Tiba-tiba sebelum para Korban sampai ke tukang tambal ban. Mereka didatangi Pelaku yang berpura pura meminta tolong kepada Korban. Untuk mengantarkan mencari saudaranya. Namun ternyata Pelaku mengancam Korban Rangga dan kawan-kawan sambil merampas HP milik Korban dan teman temannya.

Pelaku tak berani meminta tolong karena diancam. Dan setelah pelaku pergi korban berani minta tolong, namun pelaku sudah kabur jauh. Dengan adanya kejadian tersebut Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 7.000.000,- dan selanjutnya melaporkan ke Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut ( ags/jum)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.