Wabup Dampingi Faida – Vian

by -
Faida - Vian mendaftar di KPU Jember didampingi Wabup

Jember,Motim – Pasangan Bacabup – Bacawabup Jember Faida – Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian) mendaftar ke KPU di hari terakhir pendaftaran. Wakil Bupati Jember Abdul Muqit Arif turut mengantar pendaftaran pasangan calon dari jalur perseorangan itu.

Faida-Vian berangkat dari rumah Faida di Puspa Asri Jl. Letjen Pandjaitan. Mereka menuju KPU Jember diiringi konvoi kendaraan bermotor massa pendukung.

banner 728x90

Saat Faida – Vian menjalani prosesi pendaftaran di KPU Jember, Muqit tampak berada dalam rombongan yang ikut mendampingi. Bahkan pria itu mengenakan ID Card dengan keterangan Tim Paslon.

Ditanya wartawan tentang kapasitasnya di acara itu, Muqit mengaku hanya sebagai rakyat biasa. “Saya hanya rakyat biasa,” ujarnya, Minggu (6/9).

Muqit enggan menjawab lebih lanjut apakah dia masuk tim pemenangan atau tidak. Dia meminta jurnalis agar bertanya langsung ke Faida.

“Tanya sama ibu (Faida) saja,” kata Muqit.

Terpisah, Faida menyampaikan bahwa kehadiran Wabup Muqit kapasitasnya sebagai saudara. Apalagi Faida saat ini masih menjabat Bupati di mana Muqit sebagai Wabupnya.

“Kami ini punya komitmen besar untuk berjuang bersama-sama dari awal hingga saat ini. Kehadiran Kiai Muqit dengan Ibu Nyai (Istri) untuk memberikan dukungan moril kepada kami,” kata Faida.

Apakah kemudian Wabup Muqit adalah bagian dari tim? “Kiai Muqiet ini pada posisi saudara, keluarga,” tandasnya.

Faida – Vian maju lewat jalur perseorangan setelah mengantongi dukungan sebanyak 146.687 suara. Melebihi batas minimal yang disyaratkan yakni 121.127 dukungan suara.(ym)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.