Belasan Motor Terjaring Saat Razia Balap Liar

by -

Jember, Motim – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga keselamatan pengguna jalan, Polsek Sumberbaru pada Minggu dinuhari kemarin melakukan razia kensaraan. Hasilnya, belasan motor terjaring di Jalan Raya jurusan Jember-Surabaya, tepatnya di Desa Rowotengah Kecamatan Sumberbaru.

Hingga saat ini, motor yang diamankan masih cukup banyak di Mapolsek Sumberbaru. “Saat melakukan razia gabungan pada Minggu dini hari lalu, kita berhasil mengamankan 18 pemuda yang diduga terlibat balap liar beserta 18 sepeda motor. Untuk pelakunya usai diberikan pembinaan diizinkan pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Kapolsek Sumberbaru AKP Subagio, kemarin.

banner 728x90

Untuk memberikan efek jera, lanjut Subagio, sebanyak 17 unit sepeda motor yang terlibat balap liar diamankan di Mapolsek selama satu bulan ke depan. “Mereka bisa mengambil kendaraannya kembali dengan membawa kelengkapan surat dan didampingi orang tua masing-masing,” tegas Subagio.

Dari hasil pemeriksaan, dari 18 unit sepeda motor dua diantaranya sepeda motor CBR dengan kondisi nomer mesinnya rusak. “Untuk motor yang terindikasi hasil kejahatan seperti Noka Nosin yang dirusak, ini tentunya akan kita dalami lagi,” pungkas Subagio. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.