Metal, Menang Total!, Nomor Urut 3 Mudahkan Salam-Ifan dalam Sosialisasi

by -

Jember, Motim – Rapat pleno terbuka penentuan nomor urut pasangan calon (paslon) di Pilkada Jember digelar di Hotel Cempaka Jember, Kamis malam (24/9). Hasilnya, pasangan Abdussalam-Ifan Ariadna, mendapatkan nomor urut yang memang mereka inginkan, yakni nomor urut 3.

Dengan memperoleh nomor urut 3, membuat pasangan ini lebih mudah untuk berkampanye. Sebab nomor urut tiga bisa disimbolkan dengan tiga jari simbol metal.

banner 728x90

Metal merupakan sebuah aliran musik yang cukup digandrungi oleh para anak muda. Simbolnya adalah mengacungkan 3 jari. Yakni ibu jari, kemudian jari telunjuk dan jari manis.

Tapi, bagi pasangan Salam-Ifan, Metal bisa menjadi sebuah singkatan atau akronim. Kepanjangan dari singkatan ini adalah menang total.

“Metal di sini bisa berarti menang total. Itulah target kita di Pilkada kali ini, bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya. Dengan cara meraih simpati dan dukungan masyarakat,” kata Salam.

Diakui Salam, lambang metal memang tak asing di kalangan anak muda. Sehingga bisa lebih mudah dalam mensosialisasikan nomor urut.

“Apalagi kami ini kan pasangan yang usianya paling muda di antara kandidat yang lain. Sehingga pas banget dengan selera anak-anak muda masa kini,” tambah Salam.

Untuk menang total, lanjut Salam, maka dibutuhkan kerja total juga. Artinya, semua harus bergerak bersama-sama secara bersungguh-sungguh.

“Kemenangan total hanya bisa diraih dengan totalitas kerja dan totalitas doa. Inilah yang disebut perjuangan,” tandasnya.

Meski memiliki nomor urut yang bisa disimbolkan dengan aliran musik anak muda, namun pasangan ini tidak abai dengan pemilih yang usianya lebih tua. Sebab visi-misi pasangan inj tidak berbicara usia. Tapi bertujuan untuk memsejahterakan masyarakat Jember.

“Visi-misi kami ini kan tidak dibatasi usia, tapj ditujukan untuk seluruh rakyat Jember. Jadi kita dalam sosialisasi juga tetap kepada semua kalangan,” ujarnya.

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.