Ditabrak Truk, Satu Keluarga Tewas

by -
Kondisi ketiga korban yang tewas.

Jember, Motim – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Umum jurusan Jember – Lumajang, tepatnya di Desa Pondok Dalem, Kecamatan Semboro, Sabtu (26/9) malam. Dalam peristiwa itu, sebuah truk terguling dan menabrak pengendara sepeda motor. Akibat kejadian itu, tiga orang tewas di lokasi kejadian.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Choirul Rasyid (33) warga Dusun Sumberejo, Desa/Kecamatan Umbulsari, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Tiba di jalan Letter S, truk berusaha mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya. Namun karena berkecepatan tinggi, truk hilang kendali dan terguling di jalan yang menikung.

banner 728x90

Pada saat yang bersamaan, muncul sepeda motor Yamaha P 2977 LR yang dikemudikan An’am (50) membonceng Fadila (47) dan Sukron Azizi (11) ketiganya warga Dusun Sadengan, Desa Rowo Tengah, Kecamatan Sumberbaru, yang saat itu melaju dari arah berlawanan. Akibat jarak yang sudah dekat, truk itu menimpa ketiga korban yang masih satu keluarga tersebut.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung berhamburan memberikan pertolongan. Petugas kepolisian yang mendapat informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian. Ketiga mayat korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Puskesmas Tanggul. Sementara semua kendaraan yang terlibat kecelakaan, langsung diamankan sebagai barang bukti.

Kapolsek Semboro Iptu Fachtur Rohman, membenarkan kejadian itu. Pihaknya melimpahkan kasus tersebut ke Unit Laka Polres Jember. “Kita hanya melakukan penanganan awal saja. Untuk kasusnya kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember,” ungkap Fachtur Rohman, kemarin. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.