Ditemukan di Sungai, Kuping Mayat Ini Hilang

by -

Jember, Motim – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengapung di pinggir sungai di Dusun Karanganyar, Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas, Selasa (29/9) sekitar pukul 08.00 WIB. Belakangan diketahui, mayat tersebut merupakan warga sekitar bernama Kastori (46). Saat ditemukan, kondisi korban masih berpakaian lengkap. Namun terdapat luka di beberapa tubuhnya.

Informasi di lapangan, mayat itu pertama kali ditemukan Sucipto, warga setempat. Saat itu, Sucipto hendak membuang sampah ke sungai yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Saat itulah dia kaget bukan main saat melihat mayat korban mengapung di pinggir sungai mengenakan kaos dan celana hitam.

banner 728x90

Penemuan mayat dalam sungai itu akhirnya terdengar oleh warga sekitar. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Gumukmas. Anggota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aiptu Amin Sahril, dugaan sementara korban meninggal di sungai karena terpeleset hingga mengakibatkan korban meninggal. “Sebelumnya korban ini mengeluh sakit perut di tempat kerjanya. Bahkan juragan korban ini sempat memberi uang untuk pulang,” kata Amin.

Adanya luka-luka di bagian tubuh korban hingga telinganya yang hilang, menurut Amin diduga dimakan binatang. Apalagi di sungai itu juga banyak Biawak. “Karena di sungai tempat korban ditemukan ini memang banyak binatang air seperti Kempet dan Biawak,” jelas Amin.

Lebih jauh Amin menjelaskan, sejak sore korban belum pulang ke rumahnya. Teman kerja dan keluarganya sudah sempat mencari, tetapi korban belum ditemukan. “Baru pada Selasa (kemarin) pagi, teman korban mendengar kabar dari warga kalau ada mayat mengapung di sungai. Setelah dicek ternyata itu adalah korban,” kata Amin.

Sementara M Muzaki (23) anak korban, mengaku jika korban belum pulang sejak Senin (28/9) sore. “Bahkan Senin sore saya bersama keluarga dan teman kerja bapak, juga ikut mencari. Tetapi tidak ditemukan,” ungkap Muzaki. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.