Cemburu, Pemuda Bertato Tusuk Karyawan Dealer

by -

Jember, Motim – Cemburu bisa membuat orang gelap mata. Seperti yang terjadi pada Edo Emiliano Diaz (23) warga Dusun Krajan, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung. Pemuda yang tubuhnya dipenuhi Tato ini, nekad menusuk seorang karyawan dealer motor menggunakan pisau. Gara-garanya, Edo cemburu karena sang pujaan hati berpacaran dengan korban.

Informasi di lapangan, korban penusukan itu adalah Sahrudi (25) warga Dusun Siraan, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari. Pada hari Kamis (08/10) sekitar pukul 23.30 WIB, korban mendatangi tempat kos pacarnya berinisial Ii di Lingkungan Surabaya Dusun Krajan, Desa Balung Lor, Kecamatan Balung.

banner 728x90

Sekitar pukul 01.00 WIB, tersangka Edo datang mengetuk pintu kos tersebut dan meminta Ii membukakan pintu. Korban yang berada di dalam, membuka jendela untuk melihat siapa yang mengetuk pintu itu. Saat Ii membuka pintu, tersangka langsung menarik tangan korban. Saat berada di pintu, tersangka langsung menusukkan pisaunya menggunakan tangan kiri.

Beruntung, korban berhasil menangkis serangan itu. Namun serangan itu mengakibatkan tangan kanan terluka. Selanjutnya, korban langsung melarikan diri. Sementara tersangka yang hendak mengejar korban, ditarik bajunya oleh Ii. Beberapa saat kemudian, korban kembali ke tempat itu untuk mengambil motor dan tasnya yang tertinggal. Namun di tempat itu masih ada tersangka dan meminta korban segera pergi sambil mengancam akan membunuhnya.

Menurut Kapolsek Balung AKP Sunarto, usai kejadian itu korban langsung melapor kepada pihaknya. “Setelah melakukan serangkaian penyelidikan dan meminta keterangan saksi, kita berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya tadi (kemarin) malam,” ungkap Sunarto, kemarin.

Menurut Sunarto, motif penusukan itu karena cemburu. “Antara korban dengan Ii itu berpacaran. Sementara tersangka menaruh hati kepada Ii ini. Ya mungkin karena cemburu hingga akhirnya terjadilah aksi penusukan itu,” ungkap Sunarto. Dia menambahkan, sebuah pisau yang digunakan menganiaya korban diamankan pihaknya sebagai barang bukti. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.