Korban Tabrak Lari Tewas Terlindas Ban Dump Truk Tandum

by -

Lumajang, Motim – Pengendara sepeda motor yang berinisial SN asal Desa Kaliwungu, Kecamatan Tempeh, diketahui sebagai pelajar salah satu SMA di Lumajang tewas mengenaskan, setelah tubuhnya terlindas ban Dum truk di jalan raya Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Arifianto kepada Memo Timur menuturkan, kecelakaan itu terjadi bermula sepeda motor honda Beat Nopol N 5722 YAB yang dinaiki SN berjalan dari selatan ke utara.

banner 728x90

Saat mau belok kekanan disimpang tiga dekat lokasi kejadian, sepeda motor honda Beat bertabrakan dengan truck tak dikenal yang berjalan dari utara ke selatan dan terpental ke barat jalan.

Bersamaan dari arah selatan berjalan Dump Truk Tandum Nopol W 8279 UA yang dikemudikan oleh Andik Purwanto asal Desa Jatisari, Kecamatan Tempeh.

Tabrakan pun tak terhindarkan. ” Korban tewas  terlindas ban Dump Truk Tandum itu. Sedang truk tak dikenal yang menabrak korban pertama kali kabur Mas,” ucapnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Rusdiq Sudarmanto membenarkan.

“Sudah kami  tangani. Saat ini kami masih memburu truck tak dikenal yang menyenggol motor korban sebelum bertabrakan dengan Dump Ttuck Tandom itu,” tegas Kanit Laka Rusdiq.(cho)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.