Alfamart Sambungrejo Dibobol Maling

by -

Sidoarjo Motim – Minimarket Alfamart yang berada di Jalan Raya Sambungrejo tepatnya di

Desa Sambungrejo Rt.06 Rw.02  Sukodono Sidoarjo, dibobol maling.

banner 728x90

Kejadian itu baru diketahui karyawan Alfamart, pada pagi hari, saat salah satu karyawan Alfamart baru membuka Swalayan tersebut.

Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP. Imam Yuwono mengatakan kejadian Pembobolan minimarket Alfamart yang berada di Desa Sambungrejo itu terjadi Kamis kemarin (15/10/20) sekira jam 06.00 wib. Saksi pertama yang mengetahui jika minimarket Alfamart itu dibobol maling adalah karyawan yang bernama Frida.

“Frida yang pertama mengetahui pembobolan itu, saat membuka toko pada pagi hari,” katanya, Minggu (18/10/20).

Kamis pagi karyawan bernama Frida beraktivitas seperti biasa masuk kerja di minimarket Alfamart di Desa.Sambungrejo Rt. 6, Rw. 2 Kec.Sukodono Sidoarjo. Saksi masuk Sekitar pukul 6.00 wib, untuk persiapan melayani pelanggan.

Usai membuka pintu harmonika dan dilanjutkan dengan membuka pintu kaca.

Frida sempat curiga karena barang-barang yang berada di rak berantakan. Tidak hanya barang yang berantakan, namun plafon juga ada yang jebol.

“Saat masuk saksi Frida melihat barang-barang berantakan dan salah satu plafon ada yang jebol,” ungkapnya.

Melihat barang-barang berantakan dan plafon minimarket jebol, Frida langsung melaporkan kejadian itu, ke kepala toko yakni Aris Firwani. Kepala toko itu pun, selanjutnya memastikan kejadian itu.

Usai Kepala toko memastikan jika telah terjadi tindak pidana Pencurian dan pemberatan (curat). Akhirnya Aris kepala toko melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukodono. “Kejadian itu langsung dilaporkan, ke Polsek Sukodono,” terangnya.

Mendapatkan laporan dari kepala toko Alfamart Sambungrejo, piket Reskrim Polsek Sukodono, langsung melakukan olah TKP. Dan sekaligus memeriksa beberapa pihak di sekitar TKP.

“Beberapa saksi sudah kita periksa, terkait kerugian pihak Alfamart merugi sekitar Rp 7 juta rupiah, barang-barang yang diambil rokok dan susu,” pungkasnya. (ags/jum)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.