Gara-gara Jemuran, Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

by -

Jember, Motim – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Dusun Krajan, Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Minggu (18/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam peristiwa itu, seorang pejalan kaki tewas usai ditabrak sepeda motor. Sementara pengendara sepeda motor juga mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat L 5403 XY yang dikemudikan Titin Supriyatin (43) warga Dusun Krajan, Desa Manggisan, Tanggul, membonceng anaknya, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Kabarnya, Titin berkecepatan tinggi karena saat itu mau turun hujan dan jemurannya belum diangkat.

banner 728x90

Tiba di lokasi kejadian, ada pejalan kaki bernama Slamet (45) warga Dusun Sungai Tengah, Desa Manggisan, Tanggul, yang berjalan dari arah timur ke barat di sisi selatan jalan. Begitu sepeda motor Beat dekat, Slamet langsung menyeberang jalan ke arah utara. Akibatnya, Slamet tertabrak motor Beat tersebut.

Benturan keras itu mengakibatkan luka parah pada kepala Slamet. Bahkan dia pun dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara Titin dan anaknya juga mengalami luka cukup parah. Keduanya langsung dilarikan ke Puskesmas Tanggul untuk menjalani perawatan intensif.

Kapolsek Tanggul AKP Sugeng Piyanto, membenarkan kejadian itu. Pihaknya langsung mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. “Kita hanya melakukan penanganan awal saja. Kalau kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Jember,” ungkap Sugeng, kemarin. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.