Hilang 5 Hari, Ditemukan Gantung Diri

by -

Jember, Motim – Warga Dusun Krajan, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, mendadak gempar. Pasalnya Syaiful Bahri (33) warga setempat, ditemukan tewas gantung diri di lahan kosong tak jauh dari rumahnya, Minggu (25/10) sekitar pukul 08.30 WIB.

Pertama kali, korban ditemukan Sugiono (45) saat istirahat makan bersama Nawawi. Saat itu, Sugiono baru selesai menyemprot tanaman padi yang lokasinya tak jauh dari TKP. “Saya ini sedang makan jaraknya 5 meteran (dari posisi korban gantung diri). Saya baru curiga setelah ada orang duduk, setelah didekati ternyata gantung diri,” kata Sugiono.

banner 728x90

Saat itu juga dia langsung melapor ke perangkat desa. Setelah itu perangkat desa melapor ke polisi.

Posisi korban saat ditemukan duduk di atas batu dan ada ikatan tali tampar yang diikatkan ke pohon Kenitu. Korban menggunakan kaos warna biru dan menggunakan sarung.

Sementara Kapolsek Rambipuji Iptu Sucipto langsung berkoordinasi dengan Tim Identifikasi Polres Jember.  Selanjutnya mayat dievakuasi ke kamar mayat RSD dr Soebandi Jember. “Kita masih melakukan penyelidikan, apakah benar korban ini bunuh diri atau sebab lain,” kata Sucipto.

Pihaknya juga masih meminta keterangan dari keluarga korban, untuk mencari tahu apakah ada persoalan sebelumnya hingga akhirnya korban ditemukan meninggal gantung diri. “Informasi sementara, korban ini pergi dari rumah sudah 5 harian,” pungkasnya. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.