Karyawan Pabrik Ditemukan Tewas di Kamar Kostnya

by -

Lumajang, Motim – Pulang mancing seorang karyawan salah satu pabrik kayu bernama Moh Zainul Ihsan (29), warga Dusun Sentono, Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri ditemukan tewas di kamar kostnya, Senin (26/10/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Sumbersuko AKP Sugianto kepada Memo Timur menyampaikan, pagi itu teman Zainul Ihsan bernama Budi Prasetyo dan Muhamad Saiqudin hendak berangkat kerja. Melihat kamar Zainul Ihsan masih tertutup dan terkunci, lalu temannya berusaha membangunkan. Namun, yang bersangkutan tidak juga bangun.

banner 728x90

Curiga, temannya kemudian mengintip dari celah jendela. Diketahui Zainul Ihsan tidur terlentang di atas kasurnya. Karena dipanggil beberapa kali juga tidak bangun, temannya kemudian mendobrak pintu kamarnya.

Karena tak bergerak sama sekali dan kakinya dingin dan setelah diperiksa ternyata Zainul Ihsan sudah meninggal dunia. Melihat hal itu temannya itu melaporkan ke pabrik tempat dia bekerja dilanjutkan ke Polsek Sumbersuko.

Atas laporan itu, pihaknya terus mendatangi lokasi kejadian. Selain melakukan proses olah tempat kejadian perkara juga menghimpun keterangan. Saat pihaknya berusaha membawa jenazah Zainul Ihsan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto untuk dilakukan proses outopsi guna memastikan penyebab kematiannya, keluarganya menolak.

“Keluarganya, menolak jenazah korban di Outopsi. Pengurusan jenazah korban di RSUD juga dikuasakan ke temannya bernama Budi Prasetyo,” ungkapnya

Menurut kedua temannya itu, Zainul ihsan pulang mancing sekitar pukul 18.00 WIB, kemudian ngobrol bersamanya hingga pukul 23.00 WIB dan tak lama kemudian pamit untuk tidur.

“Hasil pemeriksaan medis diduga Zainul Ihsan meninggal dunia mirip dengan gagal jantung,” pungkas Kapolsek Sumbersuko.(cho)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.