Haji Hendy: Kemenangan Pilkada Penentu Nasib Jember ke Depan

by -

Jember- Calon bupati nomor urut dua (2), Haji Hendy Siswanto, yang berpasangan dengan Muhammad Balya Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) kembali mengobarkan semangat kaum ibu yang tergabung dalam Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) untuk memenangkan Pilkada 2020, 9 Desember nanti.

“Pemenangan Pilkada 2020 ini menjadi penting bagi tiap individu, masyarakat Jember seluruhnya. Tanggal 9 Desember nanti adalah hari pertama dan terakhir penentuan nasib kita semua warga Jember, sebab kemenangan kita adalah kemenangan warga Jember,” sambut Haji Hendy.

banner 728x90

“Saya dan Gus Firjaun hanya ingin mengembalikan hak-hak masyarakat Jember. Dengan kita bersinergi dan berkolaborasi, bergandeng tangan dan bekerjsama, maka kita dapat membangun smart village, desa mandiri. Tiap desa akan membangun kemandirian ekonomi dengan menggali dan mengembangkan kearifan lokal masing-masing.”

Disampaikan Haji Hendy lagi, dengan izin Allah dan amanah masyarakat didapat Haji Hendy-Gus Firjaun memimpin Jember, maka mulai hari itulah para wanita di WPP di semua lini menjadi partner Haji Hendy-Gus Firjaun membenahi Jember. Tak hanya Jember di perkotaan, melainkan sampai Jember di pedesaan, perbukitan dan perbatasan yang selama ini tertinggal.

Acara Konsolidasi Politik Pemenangan Haji Hendy-Gus Firjaun di Pemilu Jember Tahun 2020 bersama Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Jember tersebut dihadiri Ketua DPC PPP Jember, HM Madini Farouq.

“Paslon nomor urut 2, Haji Hendy-Gus Firjaun, adalah pasangan paling tepat untuk memimpin Jember. Kombinasi pemimpin yang sangat serasi dalam membenahi Jember. Haji Hendy pengusaha yang berlatar birokrat, terbiasa membuat perencanaan dan memimpin pembangunan nasional. Haji Hendy akan tumpahkan semua kemampuan dan kelebihannya untuk membenahi Jember,” ujar Gus Mamak, biasa ia disapa.

Gus Mamak juga sempat berbagi pengalaman pribadi tentang Haji Hendy. Saat naik haji sebelum pandemi terjadi 2020 lalu, ia berjumpa dengan Haji Hendy dan istri tercinta, Hajjah Kasih Fajarini, yang dikenal di Jember sebagai Ibu Rien.

“Haji Hendy menanyakan kepada saya berapa jamaah haji dari Jember. Saya sampaikan, ada 2.000 orang. Haji Hendy itu benar-benar ahli shodaqoh. Ia membelikan 2.000 nasi arab untuk seluruh jamaah haji asal Jember ketika itu. Itu tulus dilakukannya. Bila ada niat untuk mencalonkan diri, tentu sudah beliau siapkan sticker lengkap foto dirinya untuk ditempel. Saya terharu sekali,” ujar Gus Mamak.

Di Pilkada Jember 2020 ini, Haji Hendy-Gus Firjaun satu-satunya paslon yang ada kyainya, yaitu Gus Firjaun. “Beliau akan mendampingi Haji Hendy sebagai Wakil Bupati Jember, berbagi tugas, membangun masyarakat Jember agar menjadi insan berakhlak mulia. Putra KH Achmad Shiddiq, pahlawan nasional dan Rais Aam PB NU ini adalah pendidik dan pengasuh PPI Ashtra yang tak diragukan lagi,” tandasnya.

“Untuk itu,” ajak Gus Mamak, “Ayo bareng-bareng tanggal 9 Desember 2020 kita hadir di TPS menggunakan hak suara kita, mencoblos nomor urut 2 (dua). Semoga Allah merestui dan memberikan barokah kepada kita semua dengan Haji Hendy-Gus Firjaun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jember 2020-2025.”

Hadir pula pada kesempatan itu, Ema Umiyyatul Chusnah, politikus PPP yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI. Dengan penuh semangat dan cara penyampaian yang mengena, ia mengingatkan tugas para kader Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) untuk gigih dan bersemangat menebarkan kebenaran kepada masyarakat untuk kemenangan Haji Hendy-Gus Firjaun yang berarti kemenangan Jember seluruhnya. (*/hariansuara.com)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.