Hendak Dijual, Mobil Pickup Juragan Rongsokan Digondol Maling

by -

Sidoarjo Motim – Maksud hati ingin ganti mobil yang lebih bagus, untuk kerja mengangkut rongsokan. Sedangkan mobil pickup yang lama ditawarkan untuk dijual terlebih dahulu.

Namun nasib apes menimpa Irfan Wahyudi, (38), warga RT 08/RW 04 Dusun Cemeng Kapuk Desa Cemengkalang, Sidoarjo Kota. Ia tak menyangka setelah siang ditawar dua orang yang tidak di kenal, kemudian pada dini hari Mobil Suzuki Carry nopol W 9578 NG itu lenyap saat terparkir di halaman rumah kakaknya.

banner 728x90

Kakak korban yang bernama Abdul Kholik (50) menceritakan, sebelum mobil itu hilang. Awalnya korban berniat menjual mobil itu. Selanjutnya ditawarkan ke beberapa orang. Selang beberapa hari kemudian, datang dua orang ke rumah korban dan berniat membelinya.

“Ada dua orang niat beli dan menawar harga mobil, tapi belum ada kesepakatan harga jual beli mobil itu,” kata Abdul Kholik, kakak korban.

Sekitar pukul 16.00 mobil diparkir di halaman rumah Abdul Kholik seperti biasanya, karena rumah korban di belakang rumah Abdul Kholik, tak bisa untuk parkir mobil. Sekitar pukul 01.00 wib, mobil pickup milik korban masih ada. Namun sekitar pukul 05.00 wib, mobil sudah tidak ada di tempat.

“Pukul 01.00 wib masih ada, tapi usai sholat subuh sudah tidak ada,” terangnya.

Korban sempat menanyakan keberadaan mobil ke tetangganya. Sayangnya tidak ada yang tau dan melihat keberadaan mobil. Atas kejadian itu, korban kemudian melapor ke Mapolresta Sidoarjo. Akibat kejadian itu dia harus merugi Rp 65 juta.

“Laporan sudah kami terima, dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP. mam Yuwono, Rabu (4/11). (ags/jum)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.