Haji Hendy Akan Angkat Sepak Bola ke Level Tertinggi

by -

Jember, Motim – Haji Hendy Siswanto bersama Ketua Umum Askab PSSI Jember Sutikno menghadiri pertandingan sepakbola di Lapangan Desa Karang Paiton, Kec. Ledokombo, Minggu (8/11).

Ada dua pertandingan yang disaksikan oleh Haji Hendy yakni laga antara Jember League Player vs Putra Angkasa serta laga sepakbola putri Bina Bola Putri vs Bimsack Putri.

banner 728x90

Haji Hendy dan Gus Firjaun ingin mengangkat sektor olahraga di Kab. Jember agar lebih baik lagi. Khususnya sepakbola sehingga bisa tampil di level tertinggi di Indonesia.

Bidang olahraga lain juga mendapatkan dukungan dan support dari Haji Hendy-Gus Firjaun. Karena semua jenis olahraga sangat penting dan memiliki potensi besar untuk mengharumkan nama Kab. Jember.

Banyak atlet bagus yang lahir di Kab. Jember dan sayangnya tidak disupport kariernya. Bersama Haji Hendy-Gus Firjaun mari kita benahi permasalahan yang ada di persepakbolaan dan sektor olahraga lainnya di Jember.

Tak lupa kesejahteraan para atlet juga harus diperhatikan agar mereka fokus dalam berlatih dan bertanding. Begitu juga dengan fasilitas latihan dan fasilitas untuk bertanding harus memadai dan sesuai standar nasional dan dunia.

 

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.