Tabrak Lari, Kaki Pedagang Jagung Nyaris Putus

by -

Jember, Motim – Seorang pengendara sepeda motor terluka cukup parah usai mengalami tabrak lari di Jalan Raya Umum jurusan Jember – Surabaya, tepatnya di depan Pasar Langkap Dusun Krajan, Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari, Selasa (17/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban mengalami luka parah pada kaki sebelah kanan.

Informasi di lapangan, korban tersebut adalah Agus Supriyadi (30) warga Dusun Bedadung, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion P 6164 LD membawa barang dagangan jagung. Korban hendak membawa dagangannya itu dari Rambipuji ke Pasar Sumberbaru.

banner 728x90

Tiba di lokasi kejadian, korban hendak menyalip mobil tak dikenal yang saat itu melaju searah di depannya. Pada saat yang bersamaan, muncul kendaraan sejenis truk dari arah barat ke timur. Akibat jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Kendaraan yang menabrak korban sempat berhenti sebentar, namun setelah itu melaju dengan kecepatan tinggi ke arah timur.

Sementara korban oleh warga sekitar langsung dievakuasi ke pinggir jalan. Tulang paha kanan korban patah. Bahkan, pergelangan kakinya juga nyaris putus. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Bangsalsari tiba di lokasi. Korban dilarikan ke puskesmas terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember.

Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi, membenarkan kejadian itu. Pihaknya mengamankan barang bukti kendaraan milik korban. “Jadi kita ini hanya melakukan penanganan awal saja. Untuk kasusnya kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember,” ungkap I Putu Adi, kemarin. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.