Lowongan Kepala DPUTR Lumajang Tak Diminati

by -
Ketua Pansel Pimpinan Tinggi Pratama, Agus Triyono. (fit)

Lumajang, Motim-Pendaftaran calon pimpinan di 5 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lumajang sudah ditutup oleh Panitia Seleksi (Pansel), Jumat (20/11). Dari 5 lowongan yang dibuka, nampaknya untuk posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) tak diminati saat ini. Pasalnya tak ada satupun pendaftar untuk posisi tersebut.

Seperti diketahui, Pansel telah membuka pendaftaran selama 5 hari, pada 16-20 November 2020. Namun hingga hari terakhir, tak ada berkas lamaran yang masuk ke sekretariat untuk posisi Kepala DPUTR.

banner 728x90

Ketua Pansel, Agus Triyono menyampaikan, ada 16 calon pimpinan yang menyerahkan berkas lamaran. Dan semuanya telah lolos seleksi administrasi. Sehingga bisa mengikuti tahap selanjutnya.

Dari 16 orang tersebut, 4 orang melamar di posisi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), 3 orang di posisi Kepala Dinas Perhubungan, 4 orang di Dinas Pertanian, dan 5 orang untuk posisi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Tahapan seleksi pun tetap dilanjutkan meski tak ada pendaftar di posisi Kepala DPUTR. Dan tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran. “Tidak ada perpanjangan  waktu, karena memang tidak ada pendaftar,” kata Agus Triyono pada Memo Timur, Sabtu (21/11).

Sesuai pengumuman yang dikeluarkan oleh Pansel, tahapan selanjutnya adalah Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural yang akan  digelar pada 26-27 di Kantor BKD Lumajang.(fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.