Diseret Truk, Tubuh Perempuan Terpotong Menjadi 3 Bagian

by -

Jember, Motim – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Umum jurusan Jember – Surabaya, tepatnya di Dusun Curah Nongko, Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Sabtu (21/11) sekitar pukul 07.15 WIB. Dalam peristiwa ini, tiga kendaraan masing-masing truk, mobil dan motor terlibat dalam kecelakaa tersebut. Satu orang tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh terpotong menjadi 3 bagian.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat P 4502 AS, melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. Beat ini dikemudikan Muklas (23) warga Dusun Sukorejo, Desa Pakisan, Kecamatan Tlogosari – Bondowoso, membonceng Viziatir Rodiah (16) warga Dusun Sumber Tumpuh, Desa Gedang Mas, Kecamatan Randuagung, Lumajang.

banner 728x90

Tiba di lokasi kejadian, sebuah mobil yang tak diketahui identitasnya di depan Beat tiba-tiba berhenti mendadak. Karena jarak yang terlalu dekat, Beat akhirnya membentur bodi belakang mobil tersebut. Akibatnya, pengendara Beat terjatuh. Ironisnya, Viziatur Rodiah (penumpang Beat) jatuh ke arah kanan.

Pada saat yang bersamaan, muncul truk boks Nopol B 9518 FXR yang dikemudikan Surya Agustin (40) warga Genteng, Banyuwangi, yang saat itu melaju dari arah berlawanan. Akibat jarak yang sudah dekat, Viziatur Rodiah ditabrak dan terseret truk boks tersebut. Viziatur tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya terpotong menjadi 3 bagian.

Beruntung Muklas (pengemudi Beat) hanya mengalami luka ringan. Selanjutnya, warga yang berada di sekitar lokasi melaporkan kejadian itu kepada polisi. Tak lama berselang, petugas datang membawa mayat korban ke Puskesmas Tanggul. Selain itu, petugas juga mengamankan dua kendaraan yang terlibat yakni truk boks dan sepeda motor yang dikemudikan korban.

Kapolsek Tanggul AKP Musofah, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, mobil yang terlibat benturan awal dengan korban melarikan diri. “Identitas mobil belum diketahui dan masih kita cari saksi-saksi. Namun untuk kasusnya sudah kita limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jember,” ungkap Musofah, kemarin. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.