Sudah Jatuh Tertimpa Truk

by -

Jember, Motim – Nasib tragis dialami seorang pengendara sepeda motor, yang mengalami kecelakaan di jalan tanjakan di Desa Sumber Salak, Kecamatan Ledokombo, Kamis (19/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Pemotor ini jatuh dan tertimpa truk. Akibat kejadian itu, pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sementara rekan yang diboncengnya selamat.

Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat truk Toyota P 8809 UL yang dikemudikan Kadir (66) warga Dusun Krajan Tengah, Desa Gumelar, Kecamatan Balung, melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan. Truk ini mengangkut 400 dus air mineral dengan berat sekitar 4 ton.

banner 728x90

Di belakang truk ini, ada pengendara sepeda motor Honda Revo DK 5497 MM yang dikemudikan Dewi Sinta (20) warga Dusun Baban Tengah, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, membonceng Fisah (20) warga Dusun Salak, Desa Sumber Salak, Kecamatan Ledokombo.

Tiba di jalan yang menanjak, truk yang saat itu masuk gigi 3 dioper ke gigi 2. Namun karena tidak kuat, sopir kembali mengoper ke gigi 1 sambil melakukan pengeraman. Karena kondisi jalan tanjakan dan muatan yang berat, truk akhirnya berjalan mundur.

Menyadari truk di depannya mundur, Fisah penumpang sepeda motor langsung melompat. Sementara Dewi Sinta pengemudi motor, tak bisa menyelamatkan diri. Dia terjatuh saat bodi belakang truk membentur motornya. Kemudian, Dewi Sinta tertimpa truk tersebut dan dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Proses evakuasi terhadap Dewi Sinta yang tertimpa truk berjalan dramatis. Butuh waktu cukup lama bagi warga untuk mengeluarkan tubuh Dewi Sinta. Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa mayat korban ke puskesmas untuk visum. Sementara truk dan motor korban diamankan petugas sebagai barang bukti. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.