MartASbak, Martabak Petis Murah Rasa Mewah

by -

Lumajang, Motim – Sudah cukup lama Faza Abid Abadan menjalankan usaha miliknya sendiri yang Ia namai MartASbak. Ia menjual martabak petis dengan harga yang relatif murah, namun rasanya mewah.

Abid menawarkan 4 menu martabak yang bisa dinikmati. Diantaranya martabak segita isi 5 biji dengan harga Rp 5 ribu. Kemudian martabak original telur dengan harga Rp 5 ribu. Lalu martabak topping sosis dengan harga Rp 7 ribu. Dan martabak toping cilok dengan harga Rp 7 ribu.

banner 728x90

Ia menjelaskan, selama ini selain melayani pembeli di rumahnya, Ia juga menerima pesanan secara online. Hampir setiap hari, Ia menerima banyak pesanan dari para pembeli. Khususnya yang telah mencicipi martabak buatannya tersebut.

“Alhamdulillah, setiap hari cukup banyak peminatnya,” ujarnya.

Ketika memesan secara online, minimal pesan 2 porsi, Ia menggratiskan ongkis kirim. “Khusus Lumajang Kota, minimal beli 2 porsi, free ongkir,” ucapnya.

Bagi yang berminat menikmati martabak petis buatan Abid, bisa datang ke rumahnya di Jalan Ade Irma Suryadi Gang Wabab. Atu bisa memesannya melalui nomor 0822 3606 6300.

Pemkab Lumajang sendiri mendukung usaha kecil di Lumajang agar bangkit di tengah pandemi Covid-19. Bupati Lumajang Thoriqul Haq sebelumnya menyampaikan, salah satu solusi untuk mengoptimalkan pemasaran usaha kecil adalah melalui pasar online.

“Ini saya kira yang hari ini pasar lebih didekatkan, salah satunya melalui pasar online atau marketplace,” katanya. (fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.