Noer Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar dengan Mulut Berbusa

by -

Jember, Motim – Warga yang tinggal di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Rambipuji, mendadak geger. Pasalnya, Noer (50) warga setempat, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Sabtu (21/11) sekitar pukul 14.00 WIB. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Namun diduga kuat korban meninggal karena sakit yang dialaminya.

Informasi di lapangan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Oki (30) tetangga. Saat itu, sekitar pukul 09.00 WIB, Oki melihat korban pergi ke sungai dan kembali ke rumah. Biasanya siang itu korban pergi ke rumah tetangga untuk mengambil makanan. Namun hari itu korban tidak keluar rumah.

banner 728x90

Curiga dengan keadaan itu, Oki bersama beberapa tetangga yang lain mengecek rumah korban. Namun meski pintu diketuk dan dipanggil beberapa kali, korban tidak menjawab. Akhirnya, warga mencongkel jendela dan mendobrak pintu rumah korban. Saat dicek ke kamar, korban diketahui dalam kondisi tengkurap.

Semakin penasaran, warga mengguncang tubuh korban. Namun korban tidak bergerak sama sekali. Saat dibalik, mulut korban mengeluarkan busa dan dari duburnya keluar kotoran. Sadar bahwa korban sudah meninggal dunia, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Rambipuji.

Tak lama berselang, petugas datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari lokasi, petugas menemukan obat sakit kepala di bawah tempat tidur korban. Obat itu diduga kuat sudah diminum oleh korban. “Kuat dugaan korban meninggal karena sakit yang dialaminya,” kata petugas di lokasi.

Kapolsek Rambipuji Iptu Sucipto, membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban selama ini mengalami gangguan jiwa dan hidup seorang diri. “Menurut keluarga dan tetangga, korban ini mengalami gangguan jiwa. Saat itu, kondisi rumah korban juga terkunci. Sehingga warga mendobrak pintu dan mencongkel jendela rumah korban,” kata Sucipto. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.