Lewati Longsoran, Pikap Terjun ke Jurang di Argosari

by -

Lumajang, Motim – Sebuah mobil pikap terguling dan terjun ke jurang di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Selasa (24/11), sekitar pukul 9 pagi. Mobil tersebut terguling ketika melewati jalan yang ada material longsoran. Namun tidak ada korban jiwa dalan kejadian ini.

Kapolsek Senduro, AKP Joko Wintoro ketika dimintai keterangan, menyampaikan, kejadian ini bermula saat pikap yang dikemudikan oleh Iswahyudi, warga setempat, hendak menuju Desa/Kecamatan Pasrujambe untuk mengambil sayur gubis.

banner 728x90

Di lokasi kejadian, warga sedang kerja bakti membersihkan material longsor yang menutupi jalan. Saat pikap melintas di sana dengan kecepatan cukup tinggi, tiba-tiba oleng dan sopir tidak bisa mengendalikan mobil hingga terguling.

Beruntung sopir dan penumpang berhasil menyelamatkan diri dalam insiden tersebut. “Sopir dan dua penumpangnya selamat. Rencananya, bangkai mobilnya dievakuasi besok Mas,” tutur kapolsek.

Ia menjelaskan, alasan mobil tersebut dievakuasi besok karena karena kondisi jurang cukup dalam dan cuaca tidak mendukung. “Rencananya akan minta bantuan dari club Jeep,” tegasnya.

Namun di lokasi kejadian, masyarakat setempat berduyung-duyung datang membantu mengevakuasi bangkai mobil pikap tersebut secara manual. Warga membantu menarik mobil pikap tersebut dari dasar jurang dengan menggunakan tali tambang. (cw7)

 

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.