Atlet Sepeda Lumajang Berjaya di Tingkat Nasional

by -
Ihza meraih juara 1. (*)

Lumajang, Motim-Atlet sepeda asal Lumajang kembali meraih prestasi di tingkat nasional. Ihza Mahendra, berhasil menjadi Juara 1 Kategori Hardtail pada Latber Funduro 2020 yang diselenggarakan di Panderman Gravity Park Kota Wisata Batu pada 28-29 November 2020.

Ihza turun mewakili Thrill Factory Racing, Boemi Bike dan ISSI Lumajang. Ihza tidak sendirian, dirinya bersama Fery Yudoyono rekan satu timnya. Namun tidak seberuntung Ihza, Fery yang turun pada Kelas Fulsus Junior harus puas pada podium ke 6.

banner 728x90

“Beruntung bagi saya saat kategori hardtail start kondisi trek sudah agak membaik, sehingga bisa melewati trek dan finish di urutan pertama Kelas Hardtail open,” terangnya, saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Senin (30/11/2020).

Event tersebut, merupakan event nasional. Menurut Ihza, banyak atlet nasional yang juga turun pada perlombaan tersebut.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Paimin merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan Ihza Mahendra. Dalam keterangannya, Paimin menyebutkan atlet sepeda Lumajang merupakan momok bagi atlet sepeda nasional.

“Lumajang masih menjadi momok bagi atlet sepeda nasional, hari ini Ihza Mahendra meraih juara 1 Hardtail tingkat nasional di Batu, 29 November 2020,” terangya. (fit)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.