Mayat Membusuk Bertato Tribal di Pantai Talangsari

by -
Kondisi mayat korban saat masih di lokasi kejadian.

Jember, Motim-Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di pantai Talangsari, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Kamis (17/12/2020) pagi. Saat ditemukan, mayat laki-laki tersebut tak memakai celana. Sementara wajahnya terdapat bercak darah.

Mayat itu pertama kali ditemukan Imam, yang saat itu memancing di sekitar lokasi. Diapun kaget saat menemukan mayat dengan kondisi wajah penuh darah tersebut. “Saya langsung lari memberitahukan warga lain dan perangkat desa,” kata Imam.

banner 728x90

Usai kejadian itu, polisi langsung turun ke lokasi. Proses olah TKP dilakukan dan mayat korban dievakuasi ke RSD dr Soebandi Jember untuk diotopsi.

Kapolsek Gumukmas Iptu Subagyo menjelaskan, korban diperkirakan berumur 40 tahun dengan ciri rambut ikal merah dan Tato Tribal sebelah kiri.

“Saat ini kami bersama jajaran dan Satpol air Polres Jember akan mengevakuasi jenazah pria tersebut ke RSD dr Soebandi Jember untuk dilakukan otopsi,” ungkap Subagyo.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah mayat ini dibunuh atau tenggelam. “Kami akan berkoordinasi dengan Polres Jember untuk mengungkap identitas korban dulu. Ini agak menyulitkan karena tubuh korban sudah membusuk,” pungkas Subagyo. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.