Kapolres Berikan Reward 8 Anggota Prestasi

by -
Kapolres saat memberikan reward (cho)

Lumajang, Motim

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, memberikan reward kepada 2 perwira karena berhasil menyelesaikan secara tuntas  penanganan warga yang terdampak wabah virus Corona alias Covid-19 yang terjadi diwilayah hukum Polsek Jatiroto.

banner 728x90

Dua perwira itu adalah AKP Amar Hadi Susilo, S.IP, yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lumajang dan AKP Rudi Isyanto, yang menjabat sebagai Kapolsek Jatiroto.

Selain itu juga Kapolres Deddy juga memberikan reward terhadap 6 anggota Sat Intelkam karena berhasil membongkar kasus penyalahgunaan bahan peledak (Handak) di wilayah hukum Polsek Randuagung.

“Reward diserahkan langsung oleh Bapak Kapolres bersamaan apel bersama bertempat di halaman Polres Lumajang, Kamis (23/7),” ucap Kasubbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Bhaskara.

Pada kesempatan yang sama Kapolres juga menyerahkan 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor  Pamobvit kepada anggota Sat Sabhara sebagai sarana penunjang sehingga bisa menjalankan tugasnya secara maksimal.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian reward atau penghargaan dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan dan penghormatan sikap ketauladanan serta memotivasi kerja terhadap anggota.

Pemberian reward adalah bentuk apresiasi kesatuan pada anggota yang telah menjalankan tugasnya dengan baik juga melakukan suatu keunggulan tugas atau prestasi termasuk berhasil melaksanakan tugas sesuai dengan target yang telah ditentukan.

“Bagi anggota yang telah meraih reward harus bisa mempertahankan sehingga bisa kembali mendapatkannya. Bagi yang belum, bekerjalah dengan baik tunjukkan prestasimu,” tegasnya.(cho)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.