Disenggol, Dua Pelajar ‘Nyium’ Aspal

by -
Kondisi korban kecelakaan saat mendapat perawatan di puskesmas.

Jember, Motim-Dua orang gadis yang masih berstatus pelajar harus mendapat perawatan medis usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Umum Teko’an, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Jumat (25/12) sekitar pukul 18.30 WIB. Bahkan salah satu korban harus dirujuk ke rumah sakit Jember akibat mengalami luka serius di kepala dan wajahnya.

Informasi di lapangan, kedua korban itu adalah Nurharitsah Salsabila (17) dan Matlubatul (17) semuanya warga Dusun Krajan, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru. Saat itu, Nurharitsah mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio P 4876 GT membonceng Matlubatul, dari arah timur ke barat.

banner 728x90

Tiba di lokasi kejadian, muncul sepeda motor tak diketahui identitasnya berusaha menyalip Mio. Namun karena ada kendaraan lain dari arah berlawanan, sepeda motor ini oleng ke kiri hingga akhirnya bertabrakan dengan Mio. Akibatnya, pengendara Mio terjatuh. Sementara motor yang menabrak Mio langsung melarikan diri.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung berhamburan memberikan pertolongan. Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tanggul untuk menjalani perawatan. Namun sayang, Nurharitsa yang mengalami luka cukup parah di kepala dan wajah, harus dirujuk ke RSD dr Soebandi Jember guna perawatan intensif.

Kapolsek Tanggul AKP Musofah, membenarkan kejadian itu. Usai kejadian, pihaknya mengamankan kendaraan milik korban. “Intinya kita sudah melakukan tindak awal yakni mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Tapi untuk proses selanjutnya kita serahkan ke Unit Laka Lantas Jember,” ungkap Musofah, kemarin. (sp)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.