Meraih Penghargaan EJTA, Ini Pesan GM Grand Mercure Surabaya City

by -

Surabaya, Motim – Grand Mercure Surabaya City menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai salah satu, diantaranya beberapa hotel lain pemenang terbaik dalam kategori hotel bintang 5 di kawasan Kota Pahlawan.

Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani No.71, Margorejo, Kec. Wonocolo, Surabaya ini juga saat situasi masa pandemi Covid19 tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sebelumnya sudah diberlakukan pada surat edaran (SE) Wali Kota Surabaya, maupun surat keputusan (SK) Gubenur Jawa Timur, dan kebijakan internal AccorHotels sebagai bentuk hotel link dengan menerapkan program ALLSafe.

banner 728x90

General Manager (GM) Grand Mercure Surabaya City Eksi Ayuningtyas menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih dapat meraih penghargaan masuk kategori pemenang terbaik pada hotel bintang 5 tersebut. Selain itu, pihaknya tetap menerapkan prosedur saat situasi pandemi bagi para pengunjung akan menginap agar menjaga prokes yang sudah berlaku. “Kita meraih predikat hotel Tangguh Semeru Jatim yang sebelumnya diresmikan oleh Irjen Pol M. Fadil Imran (Eks Kapolda Jatim), beserta disaksikan Ibu Tri Rismaharini yang sebelumnya Wali Kota Surabaya, dan kini menjabat sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI).

Kemudian, sambung Eksi bahwa, pihaknya telah meraih pada bulan Desember 2020, lalu terpilih sebagai hotel terbaik kategori bintang 5 se Jatim dalam ajang East Java Tourism Award (EJTA),” katanya, Selasa (5/1/2021).

Eksi Ayuningtyas juga menyampaikan, EJTA ini merupakan suatu program dari pemerintah mewujudkan kualitas bidang usaha khususnya di bidang kepariwisataan yang diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jatim yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha pariwisata memenuhi standar, dan pedoman bisnis dalam menjalankan usahanya di Jatim dengan menerapkan prokes.

Nah, oleh karena itu, Ia menyebut, tujuan utama setelah menerima penghargaan ini tetap meningkatkan daya persaingan bisnis, guna menunjang kunjungan bagi wisatawan saat di masa pandemi. “Kita mendapat penilaian masing-masing, adalah pada aspek produk, pelayanan manajemen standar operasional prosedur (SOP), dengan mengedepankan aspek kearifan lokal antara lain, berbagai tersedianya menu hidangan, fasilitas musik, hingga usaha mikro kecil menengah (UMKM) bagi karyawan dan tamu,” jelas Eksi Ayuningtyas kepada memotimur.id.

Menurutnya, dengan mendapat penghargaan ini, untuk kedepannya lebih bersemangat, dan tetap mempertahankan dalam menunjang capaian pada Grand Mercure Surabaya City. “Kita ucapkan rasa syukur ya, atas meraih penghargaan seperti ini, bahkan kita sebenarnya sangat beban, maka itu, di awal tahun 2021 agar lebih bisa meningkat lagi,” tuturnya.

Terlebih, tambah Eksi, kepada tim management dan operasional Grand Mercure Surabaya City menyampaikan terima kasih atas kinerja selama ini. Oleh sebab itu, Ia berpesan untuk lebih maksimal dalam pengelolaan management agar apa, saat menjalankan kinerja dengan sepenuh hati dapat terbukti, pasti akan menuai atau membuahkan hasil yang sangat luar biasa,” pungkasnya. (fauzi/ady)

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.